DPW PKB Riau Beri Sinyal Positif Untuk H. Muhammad Adil Maju di Pilkada Meranti

Senin, 16 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -- Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Riau KH. Abdurrahman Kaharuddin beri pesan dukungan kepada H. Muhammad Adil Maju sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Merati.

Hal itu diungkapkan KH. Abdurrahman dalam sambutannya diacara Tasyakuran dikediaman H. Muhammad Adil, Jl.Pelajar Alahair,  Selatpanjang. Minggu malam, (16/9/19)

Dalam sambutan tersebut,  Ia meberikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada masyarakat dan kader PKB yang hadir pada saat itu.

"kami atas nama PKB Provinsi mengucapkan trimakasih kepada bapak/ibu yang telah memberikan dukungan penuh kepada kader-kader PKB," Ujar Abdurrahman

Kemudian Abdurrahman mengaku bahagia pasalnya DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti mengalami persentase kenaikan hampir 100% dalam perebutan kursi legislatif tahun ini.

"kami bahagia sekali karena PKB di Meranti naik 100 % dari 2 menjadi 4 Wakil kita di DPRD Meranti,  ditambah lagi DPRD Provinsi ada H. Muhammad Adil.  ini prestasi yang luar biasa," Tandasnya

Masih kata Abdurrahman, saya berharap nantinya tidak tidak menutup kemungkinan H. Muhammad Adil menjadi pemimpin kita di Kabupaten Kepulauan Meranti ini,  Amin, " Ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah dari tamu undangan.

Menanggapi sambutan baik yang diberikan Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Riau  itu, Pria Asli Selatpanjang itu juga mengaku bosan bergelut di legislatif,  yang mana setiap kali rapat memperjuangkan aspirasi daerah harus harus beradu mulut dengan Gubernur bahkan tak jarang Welk Out dari sidang.

"saya sebenarnya bosan memperjuangkan meranti melalui legislatif ini, kalau saya diizinkan Allah, sebelumnya saya merelakan gaji saya selama 1 Tahun,  Kali ini saya tugasnya mungkin sampai bulan Juli Tahun 2020, karena 17 Juli itu pendaftaran Calon Bupati Kepulauan Meranti. Sekarang gaji DPRD Provinsi 55 Jt,  itu saya tinggalkan kalau masyarakat mempercayai saya menjadi Bupati Kepulauan Meranti,  saya akan beranikan diri maju, Itupun kalau DPC Kabupaten Kepulauan Meranti setuju," Ungkapnya dengan penuh tawa disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Hadir pada saat itu Koordinator Wilayah (Korwil) DPW PKB Provinsi Riau Gus Saiful, Ketua DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti H. Zulfin beserta struktural Partai,  Anggota DPRD terpilih dari PKB yaitu Khusairi, M.Pd.i, Pandumaan Siregar, SP, Auzir,  Ketua DPC Partai Gerindra Dr. H. M. Taufikurrohman, Rois Syuriah NU Ky Dalhar,  Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU)  Kabupaten Kepulauan Meranti Yasir, M. S. I, Ketua IKMJ,  Ketua Pujakusuma Kabupaten Meranti dan tamu undangan lainnya. (Khairul Zaman)

Related

Meranti 4219271540722823541

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item