Anggota DPRD Provinsi Riau H.Muhammad Adil Gelar Tasyakuran Dikediamannya

Senin, 16 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM  -- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Riau H. Muhammad Adil, SH gelar tasyakuran sekaligus ceramah agama bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat dikediamannya. Jl. Pelajar, Alahair,  Selatpanjang. Minggu malam, (16/9/19)

Hadir pada saat itu Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Riau KH. Abdurrahman Kaharuddin, Koordinator Wilayah (Korwil) DPW PKB Provinsi Riau Gus Saiful, Ketua DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti H. Zulfin beserta struktural Partai,  Anggota DPRD terpilih dari PKB yaitu Khusairi, M.Pd.i, Pandumaan Siregar, SP, Auzir,  Ketua DPC Partai Gerindra Dr. H. M. Taufikurrohman, Rois Syuriah NU Ky Dalhar,  Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU)  Kabupaten Kepulauan Meranti Yasir, M. S. I, Ketua IKMJ,  Ketua Pujakusuma Kabupaten Meranti dan tamu undangan lainnya.

Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Riau KH. Abdurrahman Kaharuddin dalam sambutannya memberikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada masyarakat dan kader PKB yang hadir pada saat itu.

"kami atas nama PKB Provinsi mengucapkan trimakasih kepada bapak/ibu yang telah memberikan dukungan penuh kepada kader-kader PKB," Ujar Abdurrahman

Abdurrahman mengaku bahagia pasalnya DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti mengalami persentase kenaikan hampir 100% dalam perebutan kursi legislatif tahun ini.

"kami bahagia sekali karena PKB di Meranti naik 100 % dari 2 menjadi 4 Wakil kita di DPRD Meranti,  ditambah lagi DPRD Provinsi ada H. Muhammad Adil.  ini prestasi yang luar biasa," Tandasnya

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti H. Zulfin,  Ia mengucapkan selamat kepada Dewan terpilih yang hadir,  terutama H. Muhammad Adil yang mana sudah mengharumkan nama DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti.

"mudah-mudahan dapat mewakili harapan rakyat Kabupaten Kepulauan Meranti, ini merupakan tugas berat untuk DPRD Provinsi Riau karena kita dari Meranti kebagian hanya 2 orang," Ujarnya

Sementara itu,  didampingi istri,  H. Muhammad Adil mengawali sambutannya dengan memperkenalkan keluarganya, Kepengurusan DPC PKB Kabupaten Meranti, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti terpilih, Tim Pemenangan, Keluarganya,  dan orang-orang yang selama ini menjadi bagian perjuangannya.

Ketua Pujakusuma Provisi Riau itu juga menceritakan prosesnya keluar dari Partai Hanura dan menentukan sikap untuk bergabung di Partai PKB, meski keputusan yang sulit Ia mengaku legowo karena keputusan yang diambil melalui kesepakatan kelurga dan hasil koordinasi dengan beberapa Tokoh di Riau.

"ribuan trimaksih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang masih tetap mepercayai saya menjadi DPRD Provinsi Riau meski berbeda warna dengan periode pertama, sungguh itu keputusan yang berat,  banyangkan saya dan keluarga harus merelakan Uang 40 Jt/bulan selama setahun kepada orang lain, " Ujarnya sambil tertawa

Kendati begitu,  Pria Asli Selatpanjang itu mengaku bosan bergelut di legislatif,  yang mana setiap kali rapat memperjuangkan aspirasi daerah harus harus beradu mulut dengan Gubernur bahkan tak jarang Welk Out dari sidang.

"saya sebenarnya bosan memperjuangkan meranti melalui legislatif ini, kalau saya diizinkan Allah, sebelumnya saya merelakan gaji saya selama 1 Tahun,  Kali ini saya tugasnya mungkin sampai bulan Juli Tahun 2020, karena 17 Juli itu pendaftaran Calon Bupati Kepulauan Meranti. Sekarang gaji DPRD Provinsi 55 Jt,  itu saya tinggalkan kalau masyarakat mempercayai saya menjadi Bupati Kepulauan Meranti,  saya akan beranikan diri maju, Itupun kalau DPC Kabupaten Kepulauan Meranti setuju," Ungkapnya dengan penuh tawa disambut tepuk tangan masyarakat ya g hadir.

Acara kemudian berlanjut dengan Ceramah Agama yang disini Oleh Rois Syuriah NU Ky Dalhar yang diahiri mushofahah dan foto bersama.  (Khairul Zaman)

Related

Meranti 7702631105199549024

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item