Sejumlah OKP di Meranti Kompak Bagi Bagi Masker Dijalanan

Rabu, 11 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -- Sejumlah Organisasi Kepemudaan adakan Gerakan bagi bagi masker, di antara nya satauan siswa pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma pp), 234 Sc, DPK KNPI Tebing Tinggi, Remesta, Kanaw sandra. Rabu, (11/9/2019)

Seiring dengan menebalnya kabut asap di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti gabungan OKP ini adakan gerakan bagi bagi masker sebanyak 2500 masker di sejumlah jalan poros selatpanjang, di antaranya di jalan banglas, jalan di ponegoro, jalan imam bonjol, jalan alah air, gerakan ini bermaksud upaya menghindari dari penyakit ispa dan gangguan pada pernapasan berkenaan dgn menebalnya kabut asap di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Di sampaikan Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA-PP) yang akrap disapa Way Meranti bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan upaya menghindari masyarakat dari penyakit ispa dan gangguan pernapasan.

"kami berharap kepada pemerintah daerah juga ada upaya lain demi kesehatan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, dan kami juga mengapresiasi kepada tim tagana yg lagi berupaya memadamkan Api diwilayah yang terpantau oleh tim tagana," Ucapnya.

Hal senada disampaikan ketua PK KNPI Tebing Tinggi Ardimassutama. Tama berharap upaya ini setidaknya dapat meringankan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dari terhindarnya gangguan pernapasan berkenan menebalnya kabut asap di wilayah Kepulauan Meranti.

Sementara itu,  Koordinator Kegiatan Firdaus, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Bank Riau Kepri dan seluruh elemen masyarakat, semua OKP yang telah bekerja sama demi terselenggaranya kegiatan ini.

"semoga titik api diwilayah Riau khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti segera padam dan kabut asap segera hilang sehingga masyarakat dapat lega, " tutup Firdaus. (KZ)

Related

Meranti 7314205106720164430

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item