Segera Rilis, Zapin Abdul Shomad Bakal Sambut UAS 22 September Mendatang

Rabu, 11 September 2019
Foto : Kabag Humas dan Protokoler Hery Saputra,  SH
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Zapin Abdul Shomad (ZAS) karya Shem Fatamorgana diperkirakan mengukir warna baru di Belantika Musik Indonesia mengingat Ustadz H. Abdul Shomad Lc, MA disebut-sebut sebagai salah satu tokoh ulama paling berpengaruh di tanah air.

Respon Agresif terhadap karya anak negeri, Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti melalui Kabag Humas Pemda Heri Saputra SH, menyebut bahwa telah dilakukan Diskusi Intens bersama Management Sadewa Production dan bakal melibatkan berbagai pihak yang dianggap perlu.

"Itu benar, karena sepertinya ini perdana di Indonesia. Untuk itu, saya kira kita semua harus respek terhadap karya anak negeri di samping Ustadz Abdul Shomad notabenenya adalah Ulama kondang Riau yang harus kita 'muliakan' ", ungkap Heri Saputra pada Rabu malam, 11 September 2019.

Sosok  yang menjabat sebagai Ketua Umum PSSI Kepulauan Meranti itu juga mengatakan bahwa progresnya telah berjalan dan segera rampung dalam waktu dekat.

"Bersama pihak terkait, kita telah lakukan progresnya, dan Insya Allah sebelum Launching secara resmi, diperkirakan Lagu Zapin ini akan menjadi Opening saat penyambutan Ustadz Abdul Shomad pada peresmian Pondok Tahfidz Qur'an Darul - Fikri 22 September 2019 mendatang", tuturnya.(KZ)


Related

Meranti 1393856817156912275

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item