PMKS PT.Balam Sawit Sejahtera Bantu Perbaiki dan Pembuatan Badan Jalan di Kepenghuluan Bangko Lestari.

Kamis, 26 September 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM--Membangun jalan adalah sangat penting, karena peranan dan fungsi jalan  adalah merupakan akses bagi masyarakat.
 
Hal inilah yang membuat pihak PMKS PT.BSS membantu masyarakat di kepenghuluan Bangko Lestari kecamatan Balaijaya dalam perbaikan jalan pelita km 22 serta pembuatan badan jalan di jalan torus km 22  Bangko Lestari pada 21 september lalu.
 
Hal ini dilakukan pihak PMKS PT.Balam Sawit Sempurna sebagai bentuk dan upaya guna mempermudah akses jalan bagi masyarakat di kepenghuluan bangko lestari.
   
Menanggapi hal ini , beberapa tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada di kepenghuluan tersebut sangat berterimaksih kepada pihak perusahaan PT.BSS ,sebab mau membantu memperbaiki badan jalan, yang dulunya susah dilalui,namun saat ini sudah dapat dilalui.
 
"kami atas nama masyarakat di kepenghuluan bangko lestari sangat berterima kasih kepada PMKS PT.Balam Sawit Sejahtera,sebab mau membantu memperbaiki jalan didesa kami,sehinhha jalan yang dulunya tidak dapat dilalui,namun sekarang sangat mudah untuk dilalui".ungkap H.Asim kepada wartawan. 
 
Perbaikan serta pembuatan badan jalan tersebut yang dimohonkan masyarakat langsung direspon dan direalisasikan secepatnya oleh general manager herman robert , Melalui HRD Manager  Muhammad Yulianus dan Mill manager  suparno.   h2o

Related

Rohil 4702524100379297295

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item