Pemberitaan Miring (PIP) Kepala Sekola SD. N 2 Lokop : BSM /PIP Sudah Di Selesaikan Ke Anak Didik

Rabu, 25 September 2019
ACEH TIMUR. RIAUPUBLIK.COM. Menanggapi pemberitaan dimedia baranewsaceh.co, media RPC ini Menelusuri langsung ke SDN 2 lokop  selasa 24 september 2019.

Desa sekualan (LOKOP) kecamatan serbajadi kabupaten aceh timur. Yang di kunjungi awak media riaupublik.com pasca desas desus persoalan tentang pemberitaan dana (PIP) Pogram indonesia pintar/biaya siswa miskin (BSM) bebarapa hari yang lalu lawat tayangan media BARANESWACEH.CO, ternyata sudah dibayarkan kepada siswa/siswi penerima mamfaat biaya siswa miskin (BSM)

sesuai dengan berita acara pertemuan/rapat dengan para wali murid dan berita acara serah terima uang di SD.N 2 LOKOP yang tertanggal 23 september 2019,  sesuai dengan keterangan kepala sekolah SDN2 lokop dan bukti berita acara yang di tunjukkan kepada media RPC bahwa pembayaran uang BSM tersebut sudah selesai, kami pihak sekolah sudah membayarkan kepada siswa siswi yang diterima langsung oleh orang tua murit ucapnya.

Disaat awak media ini mengomfirmasi pihak wali murid zulkarnaini membenarkan tentang uang tersebut PIP/BSM untuk anak-anak kami sudah dibayar dan saya atas nama wali murid sangat berterimakasih kepada kepala sekolah ucapnya.

Wali murid yang sempat dijumpai awak media ini antara lain sahrune,  sriwahyuni, raibah, dan sekitar 15 wali murit lainnya yang berhasil dijumpai awak media, mereka semua  mengatakan ke awak media bahwa sudah menerima biaya BSM yang sempat ditayang oleh media Baranewsaceh.co Dan kami sudah bermusyawarah bersama kepala sekolah dan alhamdulillah uang-uang anak kami sudah dibayar, jadi bagi kami itu tidak ada permasalahan lagi dengan kmi tutupnya,,,, (kir)

Related

Ekonomi 7685279176186510426

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item