Matan Wakil Bupati Meranti Resmi Ikuti Proses Penjaringan Parpol PDI-P Meranti

Selasa, 10 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang sekarang menjabat sebagai Kepala Biro Kesra Provinsi Riau Drs. H. Masrul Kasmy M.S.I akan mengikuti proses penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati di Sekretariat DPC PDI -P Kepulauan Meranti, Jalan alahair Kota selatpanjang.

Dalam hal menyambut pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dilakukan DPC PDI -P Kepulauan Meranti mulai pada tanggal 10-20 September dan berkas calon harus sampai paling lambat tanggal 23 September 2019.

Kepada Forum,  Ketua PDI-P Jagdev Sing  menyampaikan bahwa jadwal hari ini adalah pengabilan formulir pendaftaran dan sudah lengkap tinggal mereka melakukan pengembalian ulang.

"Dalam 10 hari ini kita menghipun aspirasi harus dari bawah dan kita mau dengar dulu dan kita lakukan internal poling dulu, harapan saya bisa merekom dari DPP pusat untuk calon yang diinginkan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Kabiro Kesra Sekda di Provinsi Riau H. Masrul Kasmi M.S.I  hadir menjadi satu-satunya pendaftar pertama di jaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Sebelum membuat keputusa Ia mengaku sudah meminta resmu semua pihak,  baik keluarga,  pimpinan yaitu Gubernur dan Wakil Gubernur, bahkan sudah berkonsultasi dengan Bupati Kepulauan Meranti.

"saya menyatakan diri maju sebagai Bupati Meranti dengan restu semua pihak, saya mohon kita sama-sama membangun komunikasi dengan baik, ini pertama kali saya bergabung di partai politik dan saya berharap nanti kita dapat berkomunikasi dengan partai lain," tutupnya (KZ)

Related

Meranti 2627379564294333349

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item