Jelang Hari Koperasi Se-Aceh Aceh Timur Lakukan Persiapan

Selada, 10 September 2019
Teks Foto: 
Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur, Iskandar, SH. Photo: Bag. Humas&Protokoler Setdakab Aceh Timur.
ACEHTIMUAR, RIAUPUBLIK.COM-- Menjelang pelaksanaan puncak peringatan Hari Koperasi Se-Aceh di Kabupaten Aceh Timur, sebagai tuan rumah tentu terus melakukan berbagai persiapan dan berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait, sehingga even yang melibatkan 23 kabupaten/kota itu berjalan dengan lancar.

"Puncak Peringatan Hari Koperasi Ke-72 Tahun 2019 akan dipusatkan di Kabupaten Aceh Timur, 15-20 September," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur, Iskandar, SH, dalam Siaran Pers yang dikeluarkan Bagian Humas&Protokoler Setdakab Aceh Timur, Selasa 10 September 2019.

Ia mengatakan, kegiatan nantinya akan diawali dengan jalan santai. Lalu dilanjutkan dengan apel dan pemberian santunan terhadap anak yatim, penyerahan tropi/sertifikat dan hadiah untuk koperasi terbaik se-Aceh dan pameran produk unggulan dari 23 kabupaten/kota se-Aceh.

"Kita terus mempersiapkan tempat dan membangun koordinasi dengan sejumlah instansi terkait, seperti Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Satpol-PP&WH Aceh Timur, TNI/Polri dan lembaga vertikal lainnya seperti PT PLN (Persero) Rayon Idi," ujar Iskandar SH. (**).


Related

Ekonomi 6823684677854583998

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item