Lembaga Acheh Future, Sesalkan Penyataan Pengamat Teroris Al Chaidar

Rabu, 24 September 2019
Teks foto 
Staf kebijakan public masri,SP
ACEH TIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Terkait pernyataan pengamat teroris Al Chaidar,  menyatakan kelompok ISIS mendeklarasikan diri di Aceh,  sungguh pernyataan yang provokatif serta tanpa dasar yang kuat.

Sebagaimana di sampaikan oleh Al-Chaidar di media TagarNews. 21 september 2019 lalu, kami rakyat Aceh sangat  menyesalkan pernyataan tersebut,  karena bisa menjustice keberadaan kelompok ISIS di Aceh, serta dapat mengusik proses perdamaian yang telah di nikmati oleh masyarakat Aceh saat ini.

Jangan hanya karena melihat di youtube lalu bisa menjustice bahwa Aceh akan menjadi sarang teroris,  di khawatir kan ulama-ulama di Aceh bisa di curigai, seorang pengamat jangan suka menyebar hoak. Sebelum ada kajian yang akurat ungkap masri, sp dihadapan media RPC, RABU 25 september 2019 di rajwa cafe tanjong minjee. lebih lanjut pihak kepolisi sendiri dalam kasus penyergapan Abu razak,  cs hanya di sebutkan Kelompok Kriminal Bersenjata(KBB) ungkap masri sp. Dan masri, SP juga meminta kepada Al Chaidar untuk mencabut peryataannya dan meminta maaf kepada rakyat aceh(***)



Related

Ekonomi 2770495349222407502

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item