Kunjungan Kerja Anggota DPRD Natuna Lamhot Sijabat ke Batubi

Rabu, 4 September 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Sehari setelah resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Lamhot Sijabat, langsung menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Hal itu dibuktikan Sijabat, dengan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Sedarat Baru, Kecamatan Bunguran Batubi, pada Selasa (03/09/2019) kemarin.

Kunjungan itu dilakukannya, dalam rangka untuk menghadiri acara pembukaan Open Turnamen Olahraga yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi, pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 74.

"Pembukaan perayaan olahraga itu dibuka secara resmi oleh Ibu Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti," terang Sijabat, saat dihubungi media ini melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

Politisi Partai Nasdem itu mengaku sangat mengapresiasi kegiatan perayaan olahraga yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi.

Pasalnya kata dia, melalui kegiatan pertandingan olahraga tersebut, dapat menjadi ajang untuk menjalin tali silahturahmi antar masyarakat Natuna.

"Selain untuk menjalin tali silahturahmi, juga dapat menjadi hiburan bagi masyarakat. Serta dapat mendongkrak sektor ekonomi masyarakat disekitar tempat perayaan," ucap Sijabat.

Lelaki keturunan suku Batak itu berharap, agar setiap peserta turnamen, dapat menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding.

Untuk diketahui, Lamhot Sijabat berhasil melenggang ke kursi Legislatif, setelah berhasil mengungguli lawan-lawannya di Partai Nasdem, pada Pemilu Legislatif April 2019 lalu, dengan perolehan 912 suara.

Ia dinobatkan sebagai salah satu wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna I, yang meliputi Kecamatan Bunguran Batubi, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Utara, Bunguran Barat dan Pulau Laut. (Win)

Related

Natuna 4945848121613789024

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item