Heboh, Warga Desa Telesung di Temukan Gantung Diri

Selasa, 10 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM--  Selasa Pagi 10/9 Warga Desa Telesung Kecamatan Rangsang Pesisir,  Kabupaten Kepulauan Meranti - Riau dihebohkan dengan menemuan Mayat dalam keadaan mengenaskan. 

Mayat tersebut diketahui bernama Jun (20) yang bertempat tinggal di Desa Telesung ditemukan sudah tak bernyawa dalam keadaan leher berbalut tali.

Dikatakan Dedi, Ketua Karang Desa Telesung yang merupakan saksi mata. Dedi mengatakan terakhir kali melihat Ju magrib, Sementara ju ditemukan pagi ini ketika nelayan turun melaut.

" kami tak menyangka padahal baru tadi malam ketemu,  paginya sudah seperti ini, " Kata Dedi saat di Konfirmasi Via Telp

Ketika ditanya latar belakang korban, Dedi mengatakan meski kepribadiannya agak tertutup namun prilaku Ju selama ini di masyarakat sangat baik.

" prilakunya sangat baik, rajin beribadah, dan tidak neko - neko, cuma pribadinya memang agak tertutup," Ungapnya

Sementara itu,  Masnawi S.Ag, Sekretaris Camat Rangsang Pesisir saat dikonfirmasi media ini mengaku belum tau pasti kejadian nya seperti apa.

"yang jelas polisi sudah datang,  sekarang sudah mau dikebumikan, saya belum bisa memastikan mayat itu gantung diri atau tidak, kami serahkan semuanya prosesnya kepihak berwajib, " Tutupnya.

Belum diketahui motifnya hingga berita ini diterbitkan. (KZ)

Related

Meranti 6556809300775590218

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item