Dirut dan General Manager PT. Balam Sawit Sejahtera Sidak Mendadak

Senin, 23 September 2019
Dirut dan General Manager PT. Balam Sawit Sejahtera Sidak Mendadak Guna Mereview pelaksanaan pekerjaan staff pabriknya dalam menjalankan Arahan Bupati Rohil dan DLHK.
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Direktur Utama dan General Manager PT. Balam Sawit Sejahtera (BSS) melakukan sidak mendadak ke area land aplikasi dan kolam IPAL, guna Mereview pelaksanaan pekerjaan staff pabriknya dalam menjalankan Arahan dari Bupati Rohil dan DLHK.
 
Kehadiran Mendadak yang dilakukan Dirut dan GM. PT.BSS di pabrik Balam pada pukul 01.30 WIB  adalah utk memastikan staff karyawannya memang benar - benar melaksanakan pekerjaan perbaikan yang diamanatkan oleh bupati dan DLHK dalam rangka perbaikan pengelolaan limbah.

Selain sidak progress pekerjaan beliau juga sempat memperhatikan sarana dan prasarana karyawannya dalam melaksanakan tugas dilapangan

Dirut dan GM berpesan untuk dibuatkan rumah singgah di lahan land aplikasi, mantel hujan, penambahan senter dan kompensasi bantuan BBM, service kendaraan bagi karyawan nya yang bertugas menggunaaan kendarann pribadi di land aplikasi ini. Demikian yang disampaikan oleh Muhammad Yulianus (HRD Manager) dan Suparno (Mill Manager)
 
Dalam inspeksi mendadak (Sidak) tersebut,  adalah bentuk keseriusan pimpinan perusahaan PT. BSS dalam penanganan hal-hal yang diarahkan Bupati dan DLHK Rohil.

Dirut merasa puas dengan kinerja tim di pabrik untuk sementara ini dan berharap terus ditingkatkan agar target yang diberikan Bupati dan DLHK untuk perbaikan dapat tercapai. h2o.

Related

Rohil 8627962106314459174

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item