AKBP M.Mustafa SIK Msi Jabatan Kapolres Rohil di sambut Pedang Pora

Sabtu 28 September 2019 - 09:10:35 WIB
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Upacara serah terima jabatan Kapolres Rokan Hilir yang baru  disambut dengan upacara pedang pora oleh para Kapolsek  dan Perwira Polres Rokan Hilir, Tradisi pedang pora dilakukan untuk memberikan penghormatan kepada pejabat yang baru AKBP M. Mustofa SIK Msi menggantikan AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Penyambutan dimulai dari gerbang Mapolres Rokan Hilir hingga menuju depan lobby. Sejumlah perwira polisi Polres Rokan Hilir membentuk barisan saling berhadapan di pintu masuk Mapolres sambil menghunus pedang.

Acara dihadiri Bupati Rokan Hilir Suyatno AMP, Ketua DPRD Rokan Hilir, Dandim 0321, Kepala Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi, Kalapas Bagansiapiapi, Ketua LAM Rohil, juga hadir Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Intansi- intansi yang lainnya.

Usai upacara pedang pora, dilanjutkan dengan apel perdana yang dipimpin kapolres baru. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH  berpamitan kepada seluruh anggotanya, untuk mengemban amanah sebagai Kapolres Bengkalis.

Mengawali pesan kesan pamitnya AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menyampaikan ucapan Terima kasih atas kerjasama yang telah terbina selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Rokan Hilir selama 2 tahun bertugas. Disini banyak kenangan yang sulit untuk dilupakan. Saya beserta istri memohon maaf jika selama bertugas ada hal -hal yang kurang berkenan di hati bapak/Ibu sekalian dan kami mohon pamit untuk menuju tempat tugas baru,” ucap AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Sementara itu, Kapolres Rokan Hilir AKBP M. Mustofa SIK Msi yang sebelumnya menjabat Kapolres kuansing menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa yang telah dilakukan jajaran Polres Rokan Hilir, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.Ucap Kapolres Baru.

Kapolres Menambahkan, dirinya meminta dukungan dan kerjasama seluruh jajaran Polres Rokan Hilir dapat dilaksanakan tugas dengan baik,dirinya meminta seluruh jajaran untuk mengedepankan pelayanan dan melanjutkan program kerja Kapolres sebelumnya.(Jum/Dm )

Related

Rohil 8885688018509402529

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item