1,8 Triliun APBD Rohil Tahun 2020 Telah Di Sahkan

Jumat 13 September 2019 - 3:47:40 WIB
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir mengelar sidang Paripurna pengesahankan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020 sebesar 1,890 Triliun, Kamis (12/9/2019) malam.

Sidang Paripurna di pimpin Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim di dampingi ketua DPRD H Nasrudin Hasan dan di hadiri Bupati Rohil H Suyatno, Wakil Bupati Drs H Jamiludin, anggota DPRD, kepala OPD.

Bupati Suyatno mengaku bahagia karena APBD disahkan lebih cepat tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang biasanya disahkan pada akhir tahun atau awal tahun.

Ini mungkin sebuah kenangan yang tidak bisa kita lupakan selama Pemerintahan Rokan Hilir terbentuk baru kali ini saya melihat secara pribadi pengesahan APBD tercepat,” katanya.

Dikatakan Suyatno, di Riau, yang pertama kali mengesahkan APBD untuk Tahun Anggaran 2020 itu Kota Pekanbaru, kedua Rokan Hilir. ” Kita nomor dua, pertama kali Kota Pekanbaru,” sebutnya.

Dengan disahkannya APBD 2020 sambung Bupati, pihaknya dalam waktu dekat akan mengevaluasi dan segera dikirim ke Provinsi Riau untuk dilakukan Verifikasi.

” Saya minta semua kepala OPD segera menyampaikan atau mengusulkan apakah itu dalam bentuk SK Bupati atau dalam membentuk panitia dan lain sebagainya,” tambahnya..

Sementara itu, Ketua DPRD Nasrudin Hasan menyampaikan bahwa malam pengesahankan APBD merupakan sidang yang terakhir bagi dirinya dan sebagian anggotanya.

” Ini juga merupakan kado buat dewan yang baru, keuntungan buat mereka, segala kekurangan sudah dibahas dan di masukkan kedalam APBD 2020,” ungkapnya singkat. (Jum )


Related

Rohil 7216901869816010292

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item