Proyek Rp 15 M Lebih, Peningkatan Jalan Lintas Baganbatu - Tanjung Medan Bahayakan Keselamatan Warga.

Sabtu, 10 Agustus 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Proyek peningkatan jalan lintas Baganbatu menuju Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir dinilai sangat membahayakan bagi pengguna jalan.
 
Pasalnya,proyek mega Milyard ini yang masih dalam pengerjaannya dapat menyebab pengendara septor tergelincir dan jatuh,sebab batu pecah yang berserak dan menumpuk dibadan jalan tanpa digilas dan disiram dengan air,dapat menyebabkan roda pengendara septor tergelincir dan jatuh.
   
Belum lagi jika musim kemarau pada saat ini,jalan tersebut ber abu dan bisa membahayakan warga  sekitar yang menghirup abu tersebut.
 
"bukannya kami tidak senang jalan dikampung kami dibangun,tapi maunya dikerjakan secara benar, masa proyek jln hotmix yang hanya 3 Km ini dengan dana Rp 15 Milyard lebih, untuk menyiram aja tidak mampu, padahal abu akibat dari pecahan batu ini kan sangat membahayakan paru-paru jika terhirup anak-anak, belum lagi kalau kita naik motor , susah untuk mengendarainya...",ucap warga yang rumahnya tepat disamping jalan yng sedng dibangun .
   
Ironisnya,beberapa kali pihak media melakukan croscek di lokasi pembangunan jalan tersebut,tidak menemukan konsultan maupun pengawas PUPR ,padahal seharusnya dalam pengerjaan jalan yang didanai dari DAK T.A 2018 tersebut,seharusnya diawasi oleh pihak consultan maupun pihak PUPR,sehingga dalam pengerjannya dapat memenuhi kuwalitas yang baik, bukan asal jadi.  T 007.


Related

Rohil 2218779802658116654

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item