PN Siak Dan Wartawan Temu Ramah.

Selasa, 20 Agustus 2019
SIAK, RIAUPUBLIK.COM- Pengadilan Negeri Siak (PN) Dan puluhan wartawan yang bertugas disiak 20/8 melakukan temu ramah bertempat di lantai dua resto jalan raja kecik siak.

Dalam pertemuan tersebut Ketua PN Siak Bambang yang didampingi Humas PN Siak dan beberapa jajaran PN siak,menyampaikan terkait luang lingkup pekerjaan dan tata ruang kondisi instansinya , diantara penyampaian ketua PN Siak waktu itu juga mengatakan dimana semua ruangan pekerjaan dilengkapi CCTV ,artinya kesemua hal tersebut dalam rangka kedisiplinan dan netralitas instansinya dalam bekerja dalam memutuskan suatu perkara yang ditanganinya.

Bambang juga mengatakan bahwa dirinya selaku ketua PN Siak dan bekerja tidak bisa diintervensi ataupun ditakuti oleh pihak tertentu dalam memutuskan suatu perkara, bagi dirinya bekerja dengan benar sesuai aturan itu adalah yang terpenting dia lakukan dalam memberi keadilan.

Memang diakuinya bahwa terkadang dalam memutuskan suatu perkara yang ditangani ,bagi yang merasa kalah terkadang akan sulit menerima dan merasa keadilan, beda dengan rasa yang diputuskan menang, tapi memutuskan suatu kebenaran itulah yang sangat penting bagi instansinya dalam bekerja,artinya instansi berdiri ditengah -  tengah,dia yakin dirinya tidak kwatir diancam ataupun diiming - iming oleh pihak tertentu,dirinya tidak akan tergiur " tuturnya"

Disamping itu Bambang mengatakan siap jika memang teman - teman Media yang mau melakukan konfirmasi terkait misalnya ada temuan yang harus dikonfirmasi, silakan teman - teman media hubungi saya jika mau konfirmasi "ujarnya panjang lebar terhadap pertanyaan media ,karena selama ini media merasa sulit konfirmasi .

Ketika ditanya santernya pemberitaan antara anggota dewan dengan PN siak terkait vonis bebas Mantan Kadishut Kabupaten Siak TE dan Direktur PT.DSI ,menurut Bambang saat ini belum putus masih berlanjut di kasasi ,jadi kita tunggu saja putusan kasasinya.

Disamping itu juga Ketua PN Siak waktu itu sempat semacam Curhat dihadapan awak media sambil menunjuk beberapa surat bahwa terkait persoalan perkebunan yang ditanganinya ini, kedua belah pihak juga ada melaporkan dirinya ,dan ada juga yang sudah saya klarifikasi keatasan ketika dipanggil atasan" ujarnya "namun ketika awak media meminta menunjukkan isi surat atau pengaduan ,bambang masih enggan membeberkan isi surat tersebut sifatnya rahasia " nanti saja sebutnya".

Yang jelas teman - teman Media yang bertugas disiak jika ada yang perlu dikonfirmasi ,dirinya siap dan terbuka jika memang apa yang sifatnya perlu disampaikan,dirinya akan sampaikan,dirinya siap jika temu ramah seperti ini dengan awak media yang bertugas disiak bisa diagendakan apakah satu bulan sekali kita cari waktu luang "ujarnya. (zul)

Related

Siak 181638129517451137

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item