Mau Uang Jutaan Rupiah Ikuti Lomba Foto Instagram di Acara Holtikultura Festival, Berhadiah Jutaan Rupiah

Rabu, 14 Agustus 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Kabar gembira masyarakat bagi yang suka fotografi. Menyemarakkan kegiatan Hortikultura Festival di Balai Benih Induk Hortikultura (BBIH) Padang Marpoyan Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Riau yang akan berlangsung dari tanggal 17-25 Agustus 2019, panitia menggelar "Instagram Photo Contest". Hadiah uang tunai dan bingkisan senilai jutaan rupiah disiapkan untuk pemenang kontes ini.

Penanggungjawab Hortikultura Festival Alexander Pranoto didampingi koordinator "Instagram Photo Contest", Satria Utama mengatakan, lomba ini terbuka untuk umum, pelajar, mahasiswa, maupun wartawan. "Objek foto dapat berupa aktivitas yang berlangsung selama Holtikultura Festival berlangsung atau spot lokasi yang ada di BBIH Padang Marpoyan," jelas Alex.

Ditambahkan Alex, peserta wajib memfollow akun instagram @bbihorti_pku dan meng-upload foto di akun instagram masing-masing dengan menyertakan hastag #Riauholtikulturafestival dan #bbihmarpoyan. "Peserta dapat mengunggah foto dari tanggal 18 hingga batak akhir tanggal 24 Agustus 2019, pukul 22.WIB," ujarnya. Peserta juga wajib mengirim foto ke email panitia, yakni soebara24@gmail.com.

Panitia akan memilih tiga foto terbaik untuk ditetapkan sebagai juara 1,2 dan 3 serta satu foto yang mendapatkan like terbanyak dari netizen. "Peserta dapat menggunakan kamera apa saja, baik DLSR, maupun kamera handphone. Peserta hanya boleh melakukan editing foto berupa cropping dan saturation saja," tambah Satria seraya menambahkan jika ada informasi yang kurang jelas dapat menghubungi no HP: 082170060243.

Hortikultura Festival di BBIH  rencananya akan dibuka oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi.  Selama festival akan digelar berbagai acara lomba menarik  seperti Lomba burung berkicau, Lomba makan durian, dan Lomba memancing. Selain itu juga ada lomba fashion show, lomba tari daerah, lomba menggambar mewarnai, lomba musik akustik. Bagi yang ingin ikut silahkan mendaftar ke panitia atas nama Ondi, HP 087779811108.

Kawasan BBIH Marpoyan saat ini terus berbenah diri bersolek untuk jadi destinasi agrowisata di pinggiran Kota Pekanbaru menuju ke arah Teratakbuluh.  Kawasan seluas 36,5 hektare ini ditanami berbagai tanaman semusim (annual) dan tanaman tahunan (perennial).  Ada cabai merah, tomat,  padi, terung, jagung, pepaya,  rambutan, durian, manggis, dan lain-lain.***

Related

Pekanbaru 2799140303124046099

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item