Suyetno Bupati Rokan Hilir (Riau) Sambut 2 Jendral Tepuk Tepung Tawar Tabur Beras /\\ Kunyit


Selasa 23 Juli 2019 - 16:00:21 WIB
RIAUPUBLIK.COM, ROKAN HILIR - Pemerintah Rokan Hilir (Rohil) menerima kunjungan dua Jenderal sebagai kepala tim pengawasan dan Evaluasi TMMD ke 105 di wilayah Rokan Hilir, yakni Mayjen TNI Cucu Sumantri, dan Danrem 031 WB Brigjen TNI M. Pajar, Selasa (23/07/2019).

Kunjungan kedua Jendral ini dalam rangka melakukan pemantauan dan pengawasan serta evaluasi terhadap pelaksanaan operasi TMMD ke 105 di Kabupaten Rokan Hilir, yang tersebar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Bangko dan Sinaboi.

Penyambutan terhadap kunjungan ke dua Jendral tersebut, dilakukan dengan tradisi budaya adat melayu Rokan Hilir, yakni tepung tawar dan penaburan beras kunyit (beras kuning).

Turut hadir pada kegiatan penyambutan, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Ketua LAM Rohil H. Rasyid Abizar, Dandim 0321 Letkol Didik Efendi, Kajari Rokan Hilir Gaos wicaksono, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, Danlanal, dan Basarnas serta organisasi.

Setelah acara penyambutan, rombongan Mayjen TNI Cucu Sumantri dan Danrem 031 WiraBima Brigjen TNI M. Pajar, Bupati Rohil H. Suyatno, langsung melanjutkan perjalanan menuju sasaran TMMD di wilayah Kecamatan Sinaboi. 
(Jum )

Related

Rohil 5694087904787353226

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item