RE-Karmila Menguat Untuk Rohil 2020

Rabu, 24 Juli 2019
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM-- Meskipun Pilkada Rohil berlangsung tahun 2020, namun beberapa nama Bakal Calon (Balon) sudah mulai mencuat. Salah satunya nama Fungsionaris DPP PPP Rusli Efendy (RE) yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Kader Golkar yang juga Anggota DPRD Riau Karmila.

Beberapa warga menyampaikan, kedua tokoh yang tergolong melenial tersebut menjadi pasangan yang memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Rohil 2020.

" Disamping kapasitas dan kompetensi yang mumpuni, kedua tokoh tersebut juga merepresentasikan keterwakilan wilayah hulu dan hilir," ujar Arif tokoh pemuda Sintong, Rabu (24/7).

Hal yang sama juga diungkapkan Bastian (45) warga Ujung Tanjung. Menurutnya, RE-Karmili merupakan pasangan yang saling menguatkan.Dari sisi jender, Karmila mewakili suara Emak-emak yang memiliki basis yang jelas.

"Sementara RE disamping muda, juga mewakili kalangan terpelajar dan kalangan agamawan," ujar Bastian yang menilai RE sebagai sosok yang agamis dan memiliki perhatian yang tinggi terhadap dunia pendidikan. (*)
Oleh karena itu, mereka berdua berharap pasangan RE-Karmila akan terwujud menuju Pilkada Rohil 2020 mendatang.

Related

Rohil 6827119515058150064

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item