Kejari Rohil Perigati hari Bakti yang ke -59 dan Berbagai perlombaan


Sabtu 20 Juli 2019
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun 2019 yang jatuh pada 22 Juli mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan berbagai kegiatan, Kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari pertandingan dan perlombaan beberapa cabang olahraga, salah satunya pertandingan futsal.

Pertandingan expedisi (persahabatan) olah raga futsal itu diikuti tiga tim, terdiri dari tim futsal Kejari Rohil, tim futsal Rutan Bagansiapiapi dan tim futsal wartawan Rohil.

Selain itu, Kejari Rohil juga sudah melaksanakan Lomba jalan santai yang di ikuti ratusan peserta yakni pegawai dan tenaga honorer dilingkungan Kejari, serta diikuti pula oleh sejumlah wartawan.
Dilanjutkan Lomba tarik tambang, lomba melukis bagi pelajar, lomba pacu karung, dan kegiatan Bhakti sosial donor darah, serta penanaman pohon oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Rohil Sabtu (20/7/2019) pagi, bertempat di halaman kantor Kejari Rohil.

Berikutnya akan dilakukan kegiatan  anjangsana ke panti asuhan dan silahturahmi ke rumah rumah purna Adhyaksa, hal ini dilakukan untuk mewujudkan rasa hormat Kejari Rohil  terhadap para jaksa pendahulunya.
Bukan cuma itu, menyambut HBA ke-59 tahun 2019 itu, Kejari Rohil juga akan menggelar lomba masak antar kasi dilingkungan kejaksaan itu

“untuk kali ini tema HUT Adhyaksa adalah, meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri,” kata Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH,MH didampingi Kasi Intel Parkhan Junaidi ketika diwawancarai sejumlah media.
(Jum )

Related

Rohil 1272779974700433576

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item