Eet Secara Aklamasi Pegang Ketua Tarung Derajat Prov Riau

Fhoto: H. Indra Gunawan Ee. Lh. D Topi Melayau
Ketua Tarung Derajat Prov Riau
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Bertempat di Fave hotel jalan Suderman Pekan baru, sabtu 13 juli 2019.telah diadakan Musawarah daerah Tarung derajat tingkat provinsi Riau.

Hadir di acara tersebut, PB.Kodrat Pusat  Kang Boy, pengurus koni propvinsi Riau Dr.Syamsurizal. juga pembina kodrat provisi  Riau H.Indra Gunawan Eet.Ph.D dan sejumlah pengurus dari 11 kabupaten kota. 

Dalam musawarah yang sedikit alot tersebut tepilih secara aklamasi H.Indra Gunawa Eet Ph.D sebagai ketua Tarung Derajat provinsi Riau.

Banyak pihak sangat mengharapkan di bawah kepemimpinan Eet. Tarung Derajat akan dapat lebih meningkat ke ajang yang lebih bergensi. H.Mustafa Alwi yang juga selaku ketua pengcab kodrat kab.Bengkalis juga di hadapan wartawan mengatakan dengan kembalinya Eet memegang tampuk kepemimpinan Kodrat prov.Riau sangat berharap kodrat Riau semankin Maju dengan mengadapi kelender olah raga kodrat pusat Daerah seperti kejuaraan tingkat Nasional dan internasional. 

Disisi lain, Riau banyak cabang olah raga juga sangat menghandalkan kodrat ini bisa menggapai kemajuan yang amat sangat. (Aldi)

Related

Riau 5403573003856869103

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item