Wabup Natuna Ngesti Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bunguran Batubi

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Bunguran Batubi, pada Jum'at (21/06/2019) pagi.

Kedatangan Wabup beserta rombongan di Batubi, disambut hangat oleh Camat Bunguran Batubi, Nur Parta Suprihatin beserta staff, para Kepala Desa, BPD, Babinsa Gunung Putri Serda Muchadlir, Babinsa Sedarat Baru Kopda Pamujiono, para tokoh masyarakat, agama, adat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kunjungan tersebut dilaksanakan Wabup Ngesti, dalam rangka untuk menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan dilingkungan Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi.

"Kunjungan ini dalam rangka menghadiri Halal Bihalal yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi. Sekaligus saya ingin bersilahturahmi dengan masyarakat. Karena silahturahmi itu sangat penting, jangan sampai terputus," ujar Ngesti.

Selain itu, kata Ngesti, mumpung masih dalam suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriyah, dirinya juga ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi beserta seluruh masyarakatnya.

"Mumpung masih dalam suasana lebaran, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Natuna, untuk mengucapkan selamat hari raya, mohon maaf lahir dan bathin kepada Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat Batubi. Kami menyadari, kami juga manusia biasa, yang tidak luput dari khilaf dan salah," ungkap Ngesti.

Selain melaksanakan silahturahmi dan halal bihalal, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Wabup Ngesti, sebagai ajang untuk menjaring Aspirasi Masyarakat yang ada di Kecamatan Bunguran Batubi.

Sementara itu Camat Bunguran Batubi, Nur Parta Suprihatin, dalam sambutannya mengupkankan, bahwa pihaknya mengaku sangat berterimakasih, atas kesediaan sang Wabup Natuna, untuk menghadiri kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan Ibu Wakil Bupati Natuna, yang telah sudi hadir ditengah-tengah kita saat ini. Ini adalah sebuah penghargaan bagi kami, kedatangan salah seorang pejabat tinggi dilingkungan Pemerintah Daerah Natuna," ucap Nur Parta.

Acara tersebut juga diisi dengan kegiatan ceramah agama, yang disampaikan langsung oleh Ustadz H. Tirtayasa, S.Ag., selama kurang lebih 30 menit.

Kegiatan tersebut ditutup dengan acara saling bersalam-salaman, antara Pejabat Pemerintah Daerah Natuna dan Kecamatan Bunguran Batubi, dengan masyarakat setempat. (Win)

Related

Natuna 6018872107152906887

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item