SAT RESNARKOBA POLRES ROHIL Lakukan pemusnahan BB Jenis Sabu Hasil Tangkapan

Rabu 12 Juni 2019
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Satuan reserse Narkoba Polres Rokan Hilir  Rabu tanggal 12 Juni 2019 sekira Pukul 13.00 wib  melakukan  kegiatan telah pemusnahan barang bukti (BB) narkoba jenis sabu dari 2 orang tersangka.

Pemusnahan ini di hadiri oleh Kasat NarkobaPolres Rokan Hilir  Herman Pelani SH, dari pihak Kejari Rokan Hilir  syawir Abdullah SH, Penasehat Hukum tersangka  Rahmat Al Amin SH , kasat Tahti Iptu Ruminto , Siwas Polres Rohil serta  Penyidik Narkoba Polres Rokan Hilir .

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH  melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH  mengatakan "  membenarkan  akan pemusnahan  barang haram tersebut  dimana  barang bukti tersebut merupakan hasil penangkapan Sat Narkoba Polres Rohil pada hari Senin (20 /05/2019) kemarin di Di kamar toilet SPBU km. 3 Bagan Batu kec. Bagan sinembah kab. Rokan Hilir  a/n. tersangka IS.

Dijelaskannya "  BB tersebut sudah dinyatakan positif narkoba berdasarkan hasil uji laboratorium forensik Medan yang dilakukan Kasat Narkoba usai melakukan penangkapan itu dari tersangka tersebut total BB  yang di musnahkan seberat 95,19 gram.

AKP Herman Pelani SH  menambahkan "  Kemudian tersangka freddy edward simarmata als freddy yang di tangkap pada hari Senin (20 /05/2019) kemarin di jl. Lintas riau- sumut km 22 balam kep. Bangko lestari kec. Bangko pusako Kabupaten Rokan Hilir

Dijelaskannya "  dengan BB tersebut sudah dinyatakan positif narkoba berdasarkan hasil uji laboratorium forensik Medan yang dilakukan Kasat Narkoba usai melakukan penangkapan itu dari tersangka tersebut totalBB  yang di musnahkan seberat 60,07 gram.

Lanjutnya " BB sabu di musnahkan dengan cara di blender dan di campur vixsal pembersih lantai kemudian di buang kedalam septic tank toilet." Ucapnya secara tegas.
(Jum )

Related

Rohil 608434268575595391

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item