Komunitas Anak Rantau peduli Kampung Halaman Berbagi Sembako Di yayasan Zikra Al Annur

Sabtu 15 Juni 2019 - 11:14:52 WIB
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL- Event Bakar tongkang dalam menyambut ritual ini komunitas ethnis Thiongha berbagi sesama , komunitas Ethis tersebut berasal dari berbagai kota diindonesia melakukan pembagian sembako .

Pembagaian sembako tersebut dilakukan dibeberapa titik ,angaranya di yayasan  zikroo al annur yayasan rehabilitasi narkoba dijalan kecamatan bagan punak gang mushala kecamatan bangko Rokan Hilir Riau sabtu 17/06/2.19.

Dalam sambutannya ketua komunnitas peduli kampunng halaman surabaya Toni sumartono mengatakan bahwa apa yang kita lakukan adalah semata mata untuk membantu sesama kita dan peduli dengan kampung halaman ,karena sebagai anak rantau yang telah sukses diperantauan .

sembako yang dibagikan dimasing masing titik bervariasi jumlahnya tergantung kebutuhan , dan kita juga berbagi tidak hanya dikecamatan bangko saja tapi dikecamatan sinaboi .kecamatan pasir limau kapas .dalam hal berbagi kita dari komunitas peduli kampung halaman akan terus melakukan berbagi dan kegiatan berbagi ini telah memasuki tahun ketiga . kita merasa sangat bersyukur dan bahagia karena keberhasilan kita diperantauan namun kita  dan tetap ingat kepada saudara saudara kita yang masih belum beruntung  tuntasnya

Terpisah ketua yayasan multimarga Rendi Gunawan "mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh teman teman komunitas peduli kampung halaman ini, mudah mudahan diberi rejeki dan bisa memberikan sedikit buat mereka dan satu motivasi buat mereka untuk bangkit menjadi orang yang lebih besar, lebih sukses .sembako yang dibagikan dikecamatan bangko saja , termasuk juga pasir lima kapas .

Dan komunitas peduli kampung halaman ini sudah memassuki tahun dalam kegiatan anak rantau pulang kampung halaman ini seperti yang telah disampaikan ketua komunitas peduli kampung halaman kegiatan ini sudsh  berjalan tiga tahun, ke depan semoga temen temen kita dari anak rantau pulang kampung halaman semuanya bisa memberikan bantuan  yang terbaik lagi untuk masyarakat, pungkasnya

penulis : Jum.

Related

Rohil 1615907578506062388

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item