Benarkah..! Mantan Wakil Bupati Rohul Era Ahmad Maju 2020, Begini Kata Hafit Syukri

Rabu, 19 Juni 2019
RIAUPUBLIK.COM, ROHUL-- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hulu (Rohul) tahun 2020 diprediksi berlangsung panas. Sejumlah nama diprediksi akan mampu bersaing untuk menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

Sejumlah nama mencuat dan diprediksi berpeluang besar, antara lain mantan Wakil Bupati Rohul bersama Achmad, Hafit Sukri, petahana Sukiman, dan Syafarudin Poti yang juga pernah mencoba mengikuti kontestasi Pilkada Rohul periode sebelumnya.

Dimintai pendapatnya tentang kontestasi Pilkada Rohul 2020, Politisi PKB menyatakan diri maju atau tidaknya sebagai Bakal Calon Bupati Rohul, bahwa keputusan tersebut ada dengan masyarakat.

"Terkait saya maju atau tidak pada Pilkada Rohul 2020, itu saya serahkan ke masyarakat, tergantung keinginan masyarakat," kata Hafit Sukri didampingi Tokoh Masyarakat Riau Edi Achmad RM saat berbincang dengan wartawan, Rabu (19/6/2019).

Dalam perbincangan ini terlihat juga Tokoh Masyarakat Riau Prof Yusmar Yusuf.

Hafit Sukri mengatakan, didalam kontestasi politik untuk merebut kekuasaan, tolak ukurnya bukanlah keinginan si calon, akan tetapi lebih kepada keinginan masyarakat untuk perubahan dalam suatu wilayah sesudah habis periode pemimpin sebelumnya.

"Sikap saya akan saya tentukan nanti, saya serahkan dulu semuanya kembali kepada masyarakat. Akan tetapi keinginan untuk membangun Rokan Hulu itu memang sudah saya niatkan sejak lama," pungkasnya.***

Related

Pekanbaru 7147924579147299143

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item