Wweiii... Lari.! Maneger dan Askep PT.Salim Ivomas Pratama Menghindar Saat Dikonfirmasi Terkait Keresahan Warga

Selasa, 7 Mei 2019
RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR--Palang milik PT.Salim Ivomas Pratama Unit Balam 31 merupakan sumber keresahan warga tak mendapat respon dari pihak perusahaan.
   
Padahal jelas, keberadaan palang tersebut menjadi penghambat aktivitas warga desa yang berlokasi didalam HGU perkebunan PT.Salim Ivomas Pratama.
 
Pasalnya, keberadaan palang tersebut dinilai tidak tepat , lantaran pihak perusahaan tersebut memberlakukan jam buka tutup palang sepihak.
 
Akibatnya, masyarakat yang ingin beraktivitas menjadi terganggu dengan keberadaan palang tersebut, ditambah lagi jika da warga yang sakit , tentunya terhambat saat ingin melintasi palang tersebut.
 
Tidak diketahui pasti alasan perusahaan memberlakukan jam buka tutup, dan kesannya pihak perusahaan hanya mementingkan kepentingan perusahaan tanpa melihat kepentingan masyarakat sekitar, yang seharusnya menjadi prioritas perusahaan dalam radius HGU.

Toto  Maneger PT. Salim Ivomas Pratama dan Purba Asisten Kepala menghindar dari konfirmasi wartawan , dan lebih memilih tertutup .
 
Sementara penderitaan yang dirasakan masyarakat sekitar tak kunjung berakhir dengan peraturan sepihak yang dibuat pihak perusahaan. 
 
Padahal Indonesia sudah lama merdeka, namun kemerdekaan tersebut tak begitu dirasakan masyarakat yang berada berdampingan dengan lokasi HGU perusahaan PT.Salim Ivomas Pratama.  007.

Related

Rohil 5199821672559265122

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item