Misnarni Syamsuar Ikuti Pertandingan Tenis Persahabatan

Minggu, 21 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Istri Gubernur Riau Misnarni Syamsuar, mengikuti pertandingan persahabatan tenis lapangan melawan petenis dari Dabo Singkep, Kepulauan Riau, Sabtu (20/4/2019) di lapangan tenis Indoor DPRD Riau.

Dalam pertandingan pembuka Misnarni  sempat bermain seru dan ketat berpasangan dengan Tama. Dalam pertandingan itu, ia melawan pasangan Agus Triansyah dan Masah. Pertandingan ini dimenangkan oleh pasangan Misnarni-Tama dengan skor tipis 7-6.

Dalam sambutannya, Misnarni mengatakan, sangat mendukung pertandingan persahabatan ini dan berharap dapat dikembangkan lagi di masa-masa yang akan datang.

Pertandingan persahabatan ini digelar antara Klub Tenis Putri Dabo Singkep, Kepri yang beranggotakan 20 orang dengan Klub Tenis Anggraini yang beranggotakan sekitar 30 orang dibawah pimpinan Rosnita.

Ketua Klub Tenis Anggraini Rosmita dalam keterangannya mengatakan, anggota klubnya sudah sering melakukan lawatan persahabatan seperti ini ke daerah lain, seperti Yogyakarta, Malang dan lainnya.

Sementara H Agus Triansyah yang juga Ketua Pelti Riau mengatakan,  sangat mendukung program klub Anggraini yang merupakam  ajang silaturahmi antar sesama petenis. Selain itu, ia berharap akan ada kunjungan balasan ke Dabo Singkep untuk melakukan pertandingan serupa di kemudian hari. (Adv/Rpc)

Related

Galery 7371666505465335992

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item