Saat Razia di Bulan Ramadhan Satpol PP Rohil Temukan Wanita Penghibur

Kamis 23 Mei 2019 - 17:10:11 WIB
Fhoto: Ilustrasi Internet
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengaku pihaknya rutin melakukan pengawasan dengan cara razia di hotel-hotel yang ada di Kabupaten Rohil selama Ramadan. Dari hasil tersebut, masih ada wanita penghibur (prostitusi) yang ditemukan mangkal di hotel maupun di tempat hiburan lainnya.

Demikian disampaikan Kasatpol PP Rohil, Suryadi SE, Kamis (22/5/2019) di ruang kerjanya. Sejauh ini pihaknya hanya melakukan pembinaan dengan mengingatkan prostitusi tersebut. "Yang jelas pihak hotel tidak ada menyediakan jasa wanita penghibur, akan tetapi wanita penghibur itulah yang mangkal di hotel," ucapnya.

Suryadi menjelaskan, wanita penghibur saat ini kebanyakan orang lokal. Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh faktor ekonomi.

"Kalau dulu kan wanita penghibur kebanyakan berasal dari luar, tapi sekarang kebanyakan warga kita tempatan. Salah satu contohnya adalah saat kita mengadakan razia di Bagan Batu, itu kebanyakan yang kita temukan wanitanya mengantongi KTP kelahiran Kecamatan Bagan Sinembah," beber Suryadi.

Selain Dihotel, Warga kita juga banyak yang bekerja ditempat hiburan seperti Karoke, salon, kos-kosan dan lain sebagainya. Kalau ditempat karoke, pendamping tamu saat bernyanyi itu adalah warga kita tempatan, bukan yang berasal dari luar daerah," Ucap Mantan Camat Tanah Putih tersebut.

Penulis : Jum..

Related

Rohil 8448623877531529498

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item