Tuusyiah Agama dan Buka puasa Bersama Keluarga Bersar Kejasaan Nengeri Rokan Hilir dengan Insan Pers

Kamis 23 Mei 2019
RIAUPUBLIK.COM, Bagansiapiapi – Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, memberikan santunan Kepada  30 anak yatim berbagai pelosok Bagansiapiapi dan Berbuka Bersama dengan Insan Pers.

“Di bulan suci ini merupakan momen kita berbagi dengan anak yatim sekaligus menjalin tali silaturahim, “kata Kepala Kejaksaan Negeri Rohil , Gaos Wicaksono SH MH, saat acara Berbuka Bersama dengan Insan Pers di kantor Kejari Rohil, Rabu (22/5/2019).

Kajari Rohil Gaos Wicaksono berikan santunan kepada anak yatim
Ia menyebutkan adapun tujuan kegiatan ini yakni untuk meningkatkan ukhuwah islamiah.

“Setiap orang harus mampu dan berkewajiban menyantuni anak yatim karena itu merupakan perintah Allah SWT, karena masih banyak orang orang lain yang masih membutuhkan,” katanya.

Sebut Kajari Rohil, di bulan puasa ramadan ini pahala akan berlipat ganda, kalau kita berbagi kepada sesama saudara kita.

“Dengan menyantuni anak yatim jadi biar mereka mereka juga merasakan kenikmatan, dan kita doakan supaya mereka kelak menjadi tunas tunas bangsa serta kelak menjadi penerus berguna bagi agama bangsa dan negara,”terangnya.

Kasi Intel Kejari Rohil juga memberikan santunan kepada anak yatim
Ia mengatakan mudah-mudahan semua ibadah kita pada bulan Ramadhan ini berkah dan diterima oleh Allah SWT, mari selalu berbuat baik antara sesama,” katanya.

“Dalam kesempatan itu, keluarga besar Kejari Rohil juga melaksanakan berbuka bersama dengan insan pers. Bagaimanapun temen temen wartawan adalah mitra kita, jadi mitra di dalam melaksanakan tugas,” papar Gaos

Kajari Rohil Gaos Wicaksono berharap kedepan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir terkait kiprahnya dalam penegakan hukum melakukan penegakan hukum dengan profesional, berintegritas.

“Birokrasi bersih dan melayani artinya kecil lagi lokal berbenah juga menjadi pelajar masyarakat terbukti bapak bapak semua kalau melihat ke belakang situ itu ada tempat permainan anak anak, dimaksudkan agar orang yang meminta kejelasan tentang hukum dari bidang Datun dan telah hukum atau bidang lain ketika membawa anak anaknya dapat leluasa bermain kita sudah siapkan mainan anak anak di situ macam macam sehingga masyarakat senang,”ujarnya.
(Jum )

Related

Rohil 8393664814392114730

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item