Kodim Pati Gelar Latihan Menembak

Jumat, 9 Mai 2019
RIAUPUBLIK.COM, PATI - Prajurit Kodim 0718/Pati gelar latihan menembak senjata ringan Triwulan II TA. 2019, di Lapangan Tembak Sriwendo Desa Wangunrejo Kecamatan Margorejo Jumat. (03/05/2019).


Latihan menembak yang diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama dengan menggunakan senjata ringan laras panjang M 16.A.I dan Pistol FN-46 bertujuan untuk memelihara kemampuan prajurit.

Danramil 07/Wedarijaksa Kapten Cpm Saryono  selaku Komandan Latihan, saat di lokasi mengatakan, latihan menembak senjata ringan ini  yang diikuti seluruh prajurit Kodim  0718/Pati.

“Untuk seluruh Perwira dilatihkan menembak pistol dengan jarak 15 meter sedangkan Bintara dan Tamtama menembak senjata laras panjang berjarak 100 meter,” ungkapnya.

Masih di lokasi latihan, Perwira Seksi Operasi Kodim Lettu Kav. Budi Karyanto selaku Penyelenggara Latihan menuturkan, latihan menembak ini merupakan agenda rutin setiap triwulan dan program pembinaan latihan dari Komando Atas.

Pada kesempatan berbeda, Komandan Kodim 0718/Pati.Letkol Arm.Arief Darmawan. S.sos menuturkan, digelarnya latihan ini sebagai upaya satuan untuk memelihara, mengasah dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menembak.

“Ini bagian dari pembinaan latihan dengan tujuan agar keterampilan prajurit dalam menembak pistol dan senapan tetap terpelihara serta terwujudnya kemampuan menembak perorangan dalam menghadapi lomba maupun tugas operasi,” ungkapnya.(an.pendimpati)

Related

TNI/Polri 8696972801125513960

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item