Gubernur Riau Syamsuar Nobatkan Hermawan Penasehat Pariwisata Riau


Senin, 05 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU--Founder dan Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya dinobatkan sebagai Star Khusus Provinsi Riau, tepatnya Penasihat Pariwisata Provinsi Riau. Hal ini untuk mendorong Riau sebagai daerah tujuan pariwisata. Penobatan ini berlangsung di acara Pelantikan Pengurus Ima Chapter Pekanbaru pada Minggu (07/04/2019).

“Pelantikan Pengurus IMA Chapter Pekanbaru. Pada kesempatan yang sama Pak Syamsuar, Gubernur Riau mempercayakan saya sebagai staf khusus Pemprov Riau,” tulis Hermawan di akun Instagramnya.

Gubernur Provinsi Riau Syamsuar mengatakan bahwa dirinya mengharapkan melalui pelantikan ini, Hermawan bisa memberikan sugesti dan rekomendari untuk pengembangan sektor pariwisata di Riau. Hal serupa juga disetujui oleh Hermawan yang akan membangun proyek pariwisata Riau dengan prinsip positioning, differentiation, dan branding.

“Marketing bukan hanya sekedar berjualan. Marketing juga termasuk mempromosikan hal-hal unik dari suatu produk, atau dalam hal ini adalah keunikan suatu daerah,” ujar Hermawan.

Riau merupakan daerah yang memiliki potensi wisata sangat tinggi. Daerah tersebut memiliki budaya dan keindahan alam berupa laut, pantai, dan pegunungan yang indah. Sayangnya, Provinsi Riau masih tergolong rendah dalam mempromosikan potensi wisatanya.

“Saya sudah mengenal Hermawan sejak lama. Saya harap lewat kerja sama ini, Hermawan bisa berbagi pengalaman dan nasihat dengan Provinsi Riau untuk membantu kami dalam mengembangkan pariwisata lokal,” tutup Syamsuar. (Adv/Rpc)

Related

Galery 3494372602326570092

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item