DPRD Kampar Penyampaian Laporan Pansus Terkait LKPJ Bupati Tahun 2018

Selasa, 16 Mei 2019
RIAUPUBLIK.CIM, KAMPAR-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Penyampaian laporan pansus terkait LKPJ Bupati Kampar 2018, dan penutupan masa sidang dan pembukaan masa sidang II, Senin (13/5/2019).

Acara rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri. SAg, yang didampingi oleh wakil DPRD kampar, Sahidin, dan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, S.H, serta Sekda Kabupaten Kampar, Drs. Yusri M.Si.
Rapat paripurna tersebut tampak dihadiri juga oleh beberapa anggota Dewan lainnya, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, S.H, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan seluruh anggota Dewan yang telah bekerjasama dalam membangun kampar dan berpihak dalam kepentingan rakyat.
Selanjutnya Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag saat acara rapat paripurna DPRD Kampar tersebut juga mengatakan, “sesuai dengan amanah peraturan perundang – undangan. Bila mana terjadi kekosongan jabatan Bupati atau Wakil Bupati, DPRD dapat memilih Wakil Bupati Kampar,” jelasnya.

“Maka dari itu, masa tugas Panlih Wakil Bupati Kampar diperpanjang mulai tanggal 14 Mei 2019 hingga 4 Juni 2019. Mudah – mudahan Masa tugas Panitia Pemilih (Panlih) ini dapat menyelesaikan tugas yang diemban dengan baik,” ungkap Ketua DPRD Kampar. (Rol/ADV)

Related

kampar 8255060772467162636

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item