BPK RI Kunjungi Pemkab Kampar, Ini Yang Di Bahas

Senin, 01 Maret 2019
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH.yang diwakili Sekretaris Daerah Kab.Kampar Yusri menyambut kedatangan Tim BPK Republik Indonesia perwakilan Propinsi Riau dalam rangka membahas tentang laporan keuangan Kabupaten Kampar tahun anggaran 2018, Kegiatan yang didakan di Aula kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 1/4/19.

Dalam kata sambutannya Yusri menghimbau kepada seluruh kepala OPD dan Bendahara maupun PPTK  tetap berada di tempat, Tolong siapkan arsip dan data-data yang lengkap baik itu yang berkaitan dengan Aset dan yang lainnya”Yusri.

Oleh sebab itu diminta kepada seluruh kepal OPD untuk dapat berada ditempat, guna memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan pemeriksaan terhadap dokumen dan kegiatan yang telah dilaksnakan” Pintanya lagi dihadapan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, PPTK dan dan bendahara yang ikut dalam acara tersebut.

Dalam kunjungannya kali ini Tim BPK terdiri dari 7 orang dan akan berada di Kabupaten Kampar selama 30 hari kedepan untuk melaksnakan pemeriksaan terhadap laporan Keuangan Pemerintah KabupatennKampar.

Ketua Rombongan dari BPK RI Perwakilan Riau Saprina Kaidia mengatakan kami meminta tolong kepada seluruh kepala OPD agar bisa bekerja sama terkait pemeriksaan yang dilakukan tim” Tambah Saprina lagi (Diskominfo Kampar/Rpc).

Related

kampar 2802711136288614174

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item