BIOSKOP DIRGAHAYU, DI KAMPUNG KRIKO

Kamis, 25 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, RIAUPUBLIK.COM--Kampung Kriko merupakan salah satu Kampung yang belum sama sekali terjamah aliran listrik, namun di bulan April ini listrik sudah mulai memasuki Kampung Kriko. Saat malam hari tiba pun Kampung Kriko sudah tidak gelap gulita lagi. Masuknya aliran listrik membuat Personel Satgas memberikan hiburan kepada Masyarakat Kampung Kriko dengan “Bioskop Dirgahayu”, Rabu (24/04)

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) menjelaskan bahwa kegiatan “Bioskop Dirgahayu” yang dilakukan oleh Personel Pos Pitewi ini bertujuan memberikan hiburan untuk anak-anak Kampung Kriko, “kegiatan di Kampung Kriko saat malam hari sangat sepi karena hari juga gelap, sehingga Satgas berinisiatif untuk memberikan hiburan menonton bersama dengan seluruh Warga Kampung Kriko,” Ujarnya.

Kegiatan “Bioskop Dirgahayu” disambut dengan Antusiasme Warga khususnya anak-anak yang sejak dari sore sudah berkumpul untuk menyaksikan pemutaran film yang dilakukan oleh Personel Satgas.

Kepala Kampung Kriko, Bapak Frengky Bewangkir mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Personel Satgas, “Suasana Kampung jadi sangat meriah dan ramai sekali Warga kumpul disini untuk menonton,” Ungkapnya.

Ditambahkan Bapak Frengky bahwa selama listirk belum masuk ke Kampungnya pada malam hari Warga sudah tidak ada aktifitas lagi, “Anak-anak sangat senag sekali ini belum pernah kegiatan ini sebelum adanya listrik, kita sangat bersyukur dengan kepedulian dari bapak-bapak Satgas,” Tambahnya.

Kegiatan “Bioskop Dirgahayu” ini selain memberikan hiburan bagi Warga dan anak-anak juga menumbuhkan kekeluargaan dan juga menjalin silaturahmi antara Personel Satgas dengan Warga di perbatasan.***

Related

TNI/Polri 2713474750117817802

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item