Begini Kata Catur Sugeng Di Hari Jadi Kapolres Kab Kampar Ke-40 Tahun

Selasa, 02 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR-- Sadar atau tidak  sadar kita telah melakukan perjalanan jauh, mudah-mudahan perjalanan ini membawa kebaikan dan bermanfaat bagi makhluk yang ada di bumi ini, dalam perjalanan yang jauh ada harapan yang baik dan kebaikan yang dapat kita bagi dengan yang lain yang membutuhkan.

Demikian pesan yang disampaikan oleh Bupati Kampar saat menghadiri Ulang tahun Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH ke 40 tahun  yang diadakan di aula Polres Kampar di Bangkinang pada hari Selasa malam, 02/04.

"Mungkin perjalan pak Kapolres Andri Ananta ini tidak kita menyadari jauh dari tanah jawa sampai ke riau, dan mengabdikan diri bagi masyarakat Kampar, inilah kuasa Allah SWT,  sadar atau tidak sadar itulah yang harus kita lalui" Tambahnya lagi yang dihadiri juga oleh Dandim 031/KPR Aidil Amin, Kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro, pejabat di Polres Kampar dan para undangan yang memenuhi Aula Mapolres Kampar tersebut.

Sementara itu Ahmad Fikri S.Ag menyampaikan di usia yang tergolong muda dengan posisi sebagai Kapolres Kampar siap bersinergi dalam membangun Kampar,

Sementara itu yang berulang tahun Kapolres Kampar AKBP.Andri Ananta Yudhistira, S.Ik, MH  menyampaikan bahwa hidup itu berputar seperti bola, kadang ada diatas dan kadang di bawah. Bisa memberikan yang terbaik bagi Kampar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Terima kasih atas support dari rekan khusunya Bupati Kampar yang telah sudi datang pada hari ini.

Jangan pernah bangga jadi atasan, tanpa dukungan rekan rekan kita, mari kita jaga kebersamaan" tutup Andri Ananta.(Diskominfo Kampar/RPC).

Related

kampar 4805464767667604191

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item