Warnai Kegiatan TMMD, Ibu-Ibu Persit Perhatikan Kondisi Warga Kurang Mampu

Kamis, 18 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLII/Kodim Blora, dengan dikomandani langsung Ketua Persit, Ny. Ali Mahmudi turun ke lokasi TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jruangjero, Kecamatan Bogorejo. Mereka ingin ambil peran di kegiatan yang sudah berlangsung hampit tiga pekan itu.

Salah satu peran yang akan diambil ibu-ibu Persit Kodim Blora, adalah akan menyantuni salah seorang warga desa sasaran, Mbah Welas (60), yang tinggal di RT 01/RW 01, dimana kondisinya tidak beruntung, yakni serba kekurangan.

Saat Tim Pendim 0721/Blora anjangsana ke rumah Mbah Welas, kondisi rumahnya memang memprihatinkan. Meski ukuran rumah besar namun tampak tidak terawat.Rumah yang berdinding papan kayu ini sudah banyak yang lapuk. Sementara embatan kecil menuju rumahnya yang terbuat dari bambu juga sudah banyak yang patah. Rumah tersebut dihuni Mbah Welas beserta istrinya dan anaknya yang masih kecil.

Kondisi Mbah Welas sendiri selain sudah berusia lanjut juga sering sakit sakitan.
''Mbah Welas, pemilik rumah papan ini sangat memprihatinkan. Selain umurnya yang sudah tua, dia juga sering sakit sehingga tidak mampu untuk merawat rumahnya,'' ungkap Serda Rikko yang menemai Tim Pendim anjangsana.

Menurutnya, sangat pas jika Mbah Welas kan diberi santunan oleh ibu-ibu  Persit Kodim Blora. kartika chandra cabang XLII Kodim Blora. (pendim Blora)

Related

TNI/Polri 6457131512085585436

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item