Wakil Ketua II DPRD Natuna Kunker ke Pengadah untuk Tinjau Pendidikan

Jumat, 8 Maret 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Belum lama ini Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Amhar, mengunjungi SD 003 Pengadah Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna.

Kedatangan Daeng Amhar untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan pihak Sekolah. Tidak hanya sebatas diskusi, Amhar juga menyusuri setiap sudut bangunan sekolah, meliha- lihat langsung  kondisi sarana dan prasarana yang ada di SDN 003 Pengadah.

"Tujuannya untuk bersilahturahmi kepada Guru dan Murid, sekaligus untuk melihat-lihat sarana dan prasarana yang ada," ujar Daeng Amhar, kepada awak media.

Ia menyarankan pihak sekolah untuk membuat usulan kepada dinas terkait, untuk di perjuangkan melalui apa yang menjadi wewenangnya di DPRD Natuna.

Apa lagi menurutnya Sekolah adalah tempat tumpuan harapan bagi anak- anak untuk mengenyam pendidikan supaya menjadi generasi penerus di daerah kedepannya.

“Jika ada usulan, silahkan sampaikan kepada  Dinas terkait, Nanti akan saya bantu perjuangkan melalui DPRD Natuna. Sebab sarana dan prasarana pendidikan menjadi tanggung jawab kita bersama. Anak-anak didik harus mendapatkan sarana belajar yang nyaman dan layak,” ungkap Daeng Amhar.

Daeng Amhar juga menyempatkan diri melihat jalan menuju SD 003 Pengadah yang masih butuh perbaikan.

“Nanti akan kami usulkan kepada Pemkab Natuna supaya jalan menuju ke sekolah menjadi bagus dan anak-anak ke sekolah merasa lebih nyaman dan aman, ” tutur Amhar.

Sementara itu, Kepala sekolah SDN 003 Pengadah, Supirman, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Natuna di sekolahnya.

Ia pun berharap, usai kedatangan anggota DPRD akan membawa dampak yang baik bagi peningkatan mutu pendidikan dan sarana prasarana di SDN 003 Pengadah.

"Semoga dengan kedatangan Bapak Dewan kita ini, dapat memberikan dampak positif bagi pemenuhan sarana dan prasarana yang ada di sekolah kami," ungkap Supirman. (Win)

Related

Natuna 1444998074057657330

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item