Wabup Natuna Ngesti Hadiri HUT PMR ke 69

Selasa, 5 Maret 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Palang Merah Remaja (PMR) Kabupaten Natuna, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 69.

Upacara peringatan hari jadi PMR ini, digelar di Lapangan Perkemahan Sekolah Menengah tingkat Atas Negeri  (SMAN) 1 Bunguran Timur. Pada Sabtu (02/03/2019) kemarin.

Peringatan HUT PMR ke 69 ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PMR Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, yang juga merupakan Wakil Bupati Natuna.

Dalam sambutannya Ngesti menyampaikan, bahwa dirinya mengaku sangat mencintai organisasi yang melibatkan siswa-siswi sekolah lanjutan tersebut.

"Ini merupakan wujud kecintaan saya terhadap PMR Natuna," ujar Ngesti.

Ngesti berharap, PMR bisa menjadi mitra bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Nutuna, dalam membantu memberikan keadilan sosial bagi masyarakat Natuna.

Mantan Anggota DPRD Natuna periode 2009-2014 itu juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, kepada para pengurus dan anggota PMR Natuna, atas dedikasi dan pengabdian mereka selama ini.

Bentuk dedikasi itu, kata dia, dengan ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah Natuna, dalam melakukan berbagai Bhakti Sosial (Bhaksos) seperti membantu korban banjir bagi masyarakat.

"Saya berharap kegiatan positif ini dapat  berjalan secara kontinyu, untuk menumbuhkan semangat kesukarelaan kemanusian bagi remaja di Natuna," pinta Ngesti.

Lanjut Ngesti, para relawan PMR ini merupakan calon pemimpin masa depan bagi Daerah dan Negara. Untuk itu ia mengajak para relawan PMR untuk terus mengikuti berbagai kegiatan positif, demi kemajuan Daerah.

Dalam peringatan ini, seluruh relawan PMR Natuna melaksanakan latihan gabungan, yang diikuti oleh sekitar 173 orang.

Pelatih PMR se Pulau Bunguran Besar, Kabupaten Natuna, Dede Muhammad Ramli, menjelaskan, bahwa PMR ini sudah dibentuk di 8 Sekolah lanjutan tingkat atas yang ada di Kabupaten Natuna.

Diantaranya adalah SMAN 1 Bunguran Timur, SMAN 2 Bunguran Timur, MAN 1 Natuna, SMKN 1 Bunguran Timur, SMAN 1 Bunguran Timur Laut, SMAN 1 Bunguran Tengah, SMAN 1 Bunguran Selatan dan SMK Pariwisata. (Win)

Related

Natuna 1794986868369704017

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item