Ungkapan Rasa Syukur atas terselenggaranya kegiatan TMMD

Kamis, 28 Maret 2019
Blora, Riaupublik.com- Do’a bersama mengucap rasa syukuran atas terselenggaranya kegiatan TMMD Reguler ke-104, dengan aman dan sukses. TNI mampu berbaur dengan masyarakat dalam ikatan emosional kekeluargaan, sehingga terjalin hubungan harmonis yang sulit terpisahkan.

Masyarakat Desa Jurangjero dan Satgas menggelar do'a bersama. Acara itu digelar di lapangan sepak bola Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo. Sebagai ungkapan syukur menyusul semua pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, baik fisik maupun non fisik sukses.

Sementara itu, Dandim Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi SE, selaku Dansatgas TMMD menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dan antusiasme masyarakat Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir dalam mendukung kegiatan TMMD, sehingga kegiatan terselenggara dengan baik.

''Selaku Dansatgas tentunya sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah  mensukseskan program TMMD dan permohonan maaf kepada masyarakat apabila ada anggota Satgas TMMD yang berbuat kesalahan. Kami juga berharap permohonan maaf kami dapat diterima oleh masyarakat,'' papar Dandim Ali Mahmudi.

Karmin, selaku perwakilan warga Desa Jurangjero menyampaikan, masyarakat sangat menerima permintaan maaf dari TNI Kodim Blora. Menurutnya, warga Jurangjero juga berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membangun dan membuat Desa Jurangjero lebih maju. Bapak -bapak TNI akan selalu di hati kami,'' tandas Karmin. (ag)

Related

TNI/Polri 1548893451568169199

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item