Tidak Ada Yang Tidak Bisa, Tinggal Kemauan Untuk Sukseskan TMMD 104 Kodim 0721/Blora

Kamis, 28 Maret 2019
Blora, riaupublik.com- Beberapa dari mereka selain ahli tempur yang memang sesuai dengan bidangnya, beberapa diantaranya juga ada yang ahli dalam pertukangan batu, maupun pertukangan kayu.

Cukup efektif diantara ratusan Satgas yang diterjunkan di TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, ternyata beberapa diantaranya ahli di pertukangan, baik tukang kayu maupun tukang batu. Dua keahlian tersebut bersinergi untuk tuntaskan pekerjaan TMMD.

Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto mengatakan, jangan dikira diantara ratusan anggota Satgas TMMD yang bertugas di Desa Jurangjero tidak ada yang mempunyai kemampuan lebih.

Jumlahnya ada puluhan yang ahli di bidang pertukangan kayu dan batu, diantara pasukan anggota Satgas TMMD yang berada di Desa Jurangjero. Mereka merupakan andalan untuk berada digaris depan untuk menyelesaikan sasaran fisik TMMD,'' jelas Pasiter Puryanto.

Dikemukakan, para TNI yang mempunyai kemampuan tukang itu memang sengaja dilibatkan dalam satgas. Dan ditangan merekalah penyelesaian pekerjaan fisik dilakukan.

Mereka, para tentara yang profesional di pertukangan berpadu dengan para tukang di desa sasaran yang akan mengomando Satgas dan warga di sejumlah sasaran fisik. (ag)

Related

TNI/Polri 732211974085298032

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item