Tularkan Ilmu Kepada Tentara Saat Rehab Mushola

BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Namanya Sriyono (41). Warga Dukuh Goloyo RT 3/RW 3, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo ini tak pernah pelit menularkan ilmu pertukannyanya kepada Satgas TMMD yang bekerjasama dengannya, saat merehab Mushola Al -Munawir. ''Bagi saya tak akan pernah rugi untuk berbagi ilmu kepada siapapun, termasuk kepada Pak Tentara,'' ungkapnya sambil memasang plafon Mushola Al-Munawir yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke -104 Kodim 0721/Blora.

Hal itu tidak disia-siakan oleh sejumlah Tentara anggota Satgas untuk menimba ilmu kepada Sriyono yang memang tampak profesional ilmu pertukangannya. Dia begitu cekatan dalam memasang plafon mushola sehingga membuat decak kagum para anggota Satgas. Sriyono sendiri mengaku, disatu sisi bisa kumpul bersama dengan TNI juga merupakan keuntungan tersendiri, menyusul dia bisa mendapat pengalaman tentang dunia kemiliteran yang selam ini tidak diketahuinya.

''Terlibat dalam renovasi Mushola Al -Munawir sangat menyenangkan, selain bisa berbagi ilmu pertukangan, bagi saya sendiri bisa menambah wawasan tentang TNI. Lebih menyenangkan lagi ternyata Bapak-Bapak Tentara orangnya ramah dan humoris,'' beber Sriyono.

Terpisah Pelda Rudi Prasetyawan, yang sehari-harinya sebagai Danpos Bogorejo mengungkapkan, untuk mengefektikan pekerjaan, di beberapa item pekerjaan TMMD, TNI Kodim Blora manfaatkan warga desa yang ahli pertukangan. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3009921139446720573

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item