Tetesan Keringat Tentara di TMMD, Masa Depan Bagi Warga Desa Sasaran

BLORA - Tetesan keringat puluhan Tentara anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di pembangunan jalan penghubung Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir, merupakan bukti kerja keras TNI untuk menghantar masa depan warga menuju kesejahteraan.

Betapa tidak, jika nantinya jalan makadam tersebut sudah jadi, aktifitas warga dua desa (Jurangjero dan Nglengkir) akan menjadi lancar, memasarkan hasil pertanian juga lancar, sehingga perekonomian akan meningkat.

Menurut Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi, selain membangun jalan utuk meningkatkan kesejahteraan warga desa sasaran, TMMD Reguler Kodim Blora di Jurangjero juga menggelar banyak pembangunan yang arahnya untuk mensejahterakan warga.

Mulai dari rehab rumah tidak layak huni, perehaban mushola, termasuk kegiatan non fisik, diantaranya menggelar berbagai pelatihan home industri, '' harapannya, setelah TMMD usai, nantinya di desa sasaran bisa muncul industri rumahan yang bisa meningkatkan perekonomian warga setempat,'' ungkap Kapten Inf. Sukemi. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 1682525855828612509

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item