Terimkasih Pak Tentara, Desa Kami Akan Menjadi Ramai''

Senin, 18 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Menjelang purnanya pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, ungkapan terimakasih muncul dari banyak pihak. Tidak hanya dari warga Desa Jurangjero saja, melainkan beberapa warga luar desa yang merasa diuntungkan dengan TMMD Kodim Blora itu, terutama berkat dibangunnya akses jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir.

Adalah Sarti (33), salah seorang warga Desa Jurangjero, ''bagaimana tidak terimakasih, wong desa saya menjadi maju. Jalan dibangun, mushola direhab, ratusan jamban juga dibangun oleh TNI. Terimakasih Pak Tentara berkat adanya TMMD, desa kami akan menjadi ramai,'' ungkapnya ketika ditemui Tim Pendim disela-sela belanja sayuran.

Sementara itu, Daryanto, warga Blora Kota yang sering salurkan hoby mancingnya di Embung Desa Jurangjero juga tidak kalah senangnya, menyusul akses jalan di desa itu dibangun Tentara melalui TMMD.  ''Kalau nantinya jalan sudah jadi, kami dan rekan-rekan Blora yang sama-sama penghoby mancing pasti akan semakin berduyun-duyun ke Jurangjero. Selama ini bendung di Jurangjero ikannya besar-besar,'' ungkap Daryanto (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 629780054198689058

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item