Syahdunya" Saat Kerja Diminta Bantu Kerjakan PR

Senin,  25 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM— Menjadi "Idola" anak-anak di desa sasaran TMMD, ternyata tidak selamanya mengenakan bagi anggota Satgas TMMD reguler ke 104 Kodim 0721/Blora. Seperti yang dialami Serda M.Tholib, salah seorang Satgas yang tengah merampungan pembuatan tugu prasasti TMMD, tiba-tiba di dekati sejumlah anak SD Desa Jurangjero, dan diminta untuk membantu mengerjakan PR mereka.

Berawal ketika Serda M .Tholid dengan dibantu beberapa anggota Satgas lainnya tengah merampungkan pembangunan tugu prasasti TMMD. Dasar anak, Alfino pelajar kelas 2 SDN 1 Jurangjero bersama temanya, mendekat dan belajar bersama di gundukan material pasir tidak jauh dari pembangunan tugu tersebut.

''Banyak PR dan semuanya susah-susah, untuk itu saya dan teman-teman sengaja belajar di gundukan pasir dekat Pak Tentara bekerja. Harapannya kalau dekat dengan Pak Tentara bisa membantu mengerjakan PR kami,'' ungkap Alfino polos.

Dengan sabar Serda M.Tholib akhirnya meladeni permintaan anak-anak itu,  membantu mengajari  mengerjakan PR-nya. ''Tidak apa-apa, semuanya biasa saja. Dan lagi pembangunan tugu prasasti TMMD ini sudah finishing sehingga tidak ada resiko jika memberi perhatian buat anak-anak ini,'' ungkap Serda Tholib. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3470625221589438671

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item