Sukses TMMD, Bersih-Bersih Sampah Juga Dilakukan Tentara

Minggu, 25 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Menjelang upacara penutupan TMMD Reguler ke - 104 Kodim 0721/Blora, yang rencananya akan digelar di lapangan Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, berbagai persiapan dilakukan oleh jajaran Kodim Blora.

Jika dihitung mundur, pelaksanaan upacara penutupan yang tingal 4 hari itu, segala persiapan, mulaipemasangan umbul-umbul dan bendera, baik di seputar lapangan tempat dihelatnya upacara, atau di desa sasaran (Desa Jurangjero -Red) tleh di lakukan.  bersih-bersih di lapangan Nglengkir juga dilakukan sejumlah tentara. Seperti yang dilakukan Batituud Koramil 02/Jepon, Pelda Bambang Wijianto, tanpa risih sibuk memunguti sampah yang ada di lapangan yang akan digunakan untuk upacara penutupan itu.

''Demi kelancaran dan kesuksesan upacara penutupan segala upaya telah kami persiapkan, mulai dari pemasangan umbul-umbul, maupun membersihkan lapangan biar terlihat rapi dan bersih. Menurut saya, sesukses apapun gelaran fisik TMMD di Desa Jruangjero, namun apabila tidak didukung dengan suksesnya event upacara penutupan, dipastikan nantinya akan mendapat kesan yang kurang memuaskan dari pimpinan atas,'' ungkap Pelda Bambang. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 8768737328967342971

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item