Suka Cita Pedagang Sayur Keliling Iringi Pembangunan Jalan TMMD

Senin, 18 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Meski masih dalam taraf penyelesaian, suka cita pedagang sayur keliling iringi pembangunan jalan madakam oleh Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

''Bagaimana tidak senang, selama ini untuk jualan sayur keliling di Desa Jurangjero saya harus bergelut dengan jalan rusak. Kalau hujan berlumpur dan licin, dan saat ini setelah dibangun Pak tentara, jalan menjadi bagus dan tidak becek lagi,'' ujar Sarinten (43), pedagang sayur keliling asal Desa Pelem, Kecamatan Blora Kota. Dia mengaku sudah sekitar 3 tahun selalu jualan sayur keliling di Desa Jurangjero.

Terpisah Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto menyatakan lega menyusul banyak warga yang sudah mulai merasakan manfaat pembangunan jalan makadam oleh TNI Kodim Blora melalui gelaran TMMD Reguler ke-104. ''Salah satu pembangunan jalan makadam ini untuk  melancarkan roda perekonomian warga desa sasaran. Setelah jadi sertus persen nanti diharapkan warga mau merawat dan menjaganya dengan baik,'' papar Pasiter Kodim Blora. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 6279885744872042091

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item