Silahturahmi ke Warga Juga Dilakukan Satgas TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Jangan dikira, capai setelah seharian bekerja di loksi TMMD, para Satgas TMMD Regu;ler ke-104 Kodim 0721/Blora malam harinya lantas istirahat tiur. Melainkan, berbagai acara tetap dilakukan oleh masing-masing Satgas untuk memenuhi tugas tambahan dari Komando atas, salah satunya melakukan komunikasi sosial dengan warga sasaran.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah anggota Satgas, yakni,

setelah seharian penuh mereka berada di lokasi pekerjaan fisik, malam harinya tetap meluangkan waktu untu melakukan  anjangsana ke rumah warga setempat. Rombongan yang dipimpin Kopda Nanang Riyanto itu menyasar ke rumah RATMO (60) di RT 03/RW 03, Desa Jurangjero.

kedatangan tamu beberapa anggota satgas TMMD tersebut, disambutpenuh suka cita oleh pemilik rumah, meski sempat kebingungan, "saya tidak menduga akan kedatangan tamu istimewa dari TNI. Kami sekeluarga berterima kasih atas kehadiran bapak - bapak di tempat kami yang  kondisinya sangat sederhana ini. Semua ini sudah cukup membuat kami merasa senang karena bapak-bapak TNI  berkenan mampir ke gubuk kami,'' ungkap Suratmi. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4204035227274623048

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item