Nekad Gowes di Medan Ekstrim Demi Bantu Sukseskan TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Luar biasa ! Barangkali ungkapan itu yang pas untuk menggambarkan tekad sejumlah punggawa Kunden Cycling Community (KCC) asal Kelurahan Kunden, Blora Kota. Betapa tidak, puluhan pesonil dari KCC itu nekad menempuh jarak sekitar 30 Km, itupun dengan medan ekstrim, demi ikut membantu pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, Minggu (3/3/2019)

Komunitas pandemen olah raga Gowes dibawah pimpinan Sri Widodo itu, stat menuju lokasi TMMD Kodim Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, dilakukan dari Kantor Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora. Diperkirakan untuk sampai ke loksi TMMD, jarak tempuhnya mencapai sekitar 30 Km, dan medan yang harus dilaluinya, terutama untuk bisa mencapai Dukuh goloyo, Desa Jurangjero, tergolong ekstrim.

''Sederhana kami melakukan aksi ini, yakni untuk memberi dukungan kepada TNI satgas TMMD, agar . tetap semangat. Pasalnya, semua yang dikerjakan semata-mata hanya untuk rakyat," beber Agus, salah satu anggota Komunitas tersebut.

Kapten Inf. Puryanto yang Pasiter Kodim Blora menegaskan, kebersamaan TNI dengan rakyat harus terus menerus ditumbuhkan, dengan tujuan agar hubungan Antara TNI dan Rakyat tetap kokoh kususnya masyarakat yang ada di Blora ini. Dia juga mengharapkan masyarakat agar tetap membudayakan dengan semangat bergotong royong dan memelihara fasilitas yang telah dibangun antara TNI dengan masyarakat,"Ungkapnya.

''Kebersamaan TNI dan rakyat dalam pembangunan akan memberi manfaat kepada masyarakat secara langsung. Seperti dalam program TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora di Jruangjero ini, dimana keberhasilan dari kegiatan TMMD ini harus berdampak positif terhadap kehidupan rakyat. Bermanfaat untuk masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,'' ungkap Kapten Inf.Puryanto. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 2884161018929666442

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item