Hasil Kebun Warga "Penawar" Rasa Lapar Prajurit

BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Jika menyoal makanan ringan sekedar makanan untuk mengobati lapar sementara bagi araga dan prajurit Satgas TMMD Reguler Ke - 104 Blora, tidak ada persoalan di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Pasalnya hasil kebun warga setempat melimpah, dan mereka dengan sukarela mengambil dan memasaknya untuk camilan disela-sela bekeja di lokasi TMMD.

''Tidak ada masalah kalau sekedar camilan, khas desa. Seperti singkong rebus, atau hasil kebun warga lainnya. Melimpah, sehingga kalau sekedar untuk suguhan warga dan Tentara sat bekerja di lokasi TMMD sangat berlebih,'' ungkap Djasman (38), salah seorang warga Desa Jurangjero.

Makan camilan bersama warga itu biasanya dilakukan prajurit di saat jam istrirahat, setelah tenaga terkuras. Atau sambil menunggu datangnya material di lokasi pekerjaan jalan makadam, sejumlah warga Dukuh Ketringan bersama anggota TNI beristirahat sejenak menikmati ubi rebus hasil dari kebun warga setempat. Danpos Bogogorejo, Peltu Rudi mengatakan, suasana seperti itulah yang ditunggu - tunggu oleh TNI maupun warga, ''sambil istrirahat  bisa ngobrol banyak hal sambil bersenda gurau,'' ungkapnya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4154340889599395952

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item