Penjual Jamu Yang Akan Menangguk Manfaat

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0721, di Desa jurangjero Kecamatan Bogorejo, ternyata banyak mendatangkan sisi positif.
 Utamanya, pPerbaikan dan pengerasan jalan, manfaatnya tidak hanya dirasakan warga masyarakat setempat, melainkan juga dirasakan oleh warga luar Desa jurangjero

Siti (42), seorang penjual jamu keliling asal Desa Temloko, Kecamatan Jepon juga ikut merasakan hasil dari TMMD
. Selama ini, dia yang sudah hampir 7 tahun berjualan jamu di Desa Jurangjero dengan bersepeda motor, kesulitan saat berangkat maupun pulang, lantaran kondisi jalan yang jelak.

Untuk itu, Siti menyambut baik dan merasa senang dengan adanya TMMD yang membangun jalan penghubung antara Desa jurangjero ke Desa Ngelengkir.

''Setelah jalan jadi nanti, semuanya akan mempermudah saya untuk berjualan jamukeliling yang setiap harinya sampai di Desa Jurangjero ini,'' paparnya.

''Terimakasih bapak-bapak TNI dari Kodim Blora yang telah membuat jalan penghubung atau jalan pendekat Desa Jurangjero.  Semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam waktu yang lama.'' (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 5012070569384760773

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item